Minggu, 22 Desember 2013

PROFIL

LISDHA
 Namaku Lisdha Zumayanti, biasa dipanggil Lisdha.
 aku adalah mahasiswi di UAD, jurusan PGSD, calon guru gitu lohhh. :)
 sekarang jadi anak perantau, jauh dari orang tua.

hidup serba sendiri, mandiri lahh. tapi sedihh banget kalau ujung bulan. yah biasa lah anak kost kan gitu, kalo ujung bulan sekarat.
aku berasal dari keluarga yang sederhana, kuliah dengan modal tekad.
berharap nanti akan jadi pendidik yang profesional dan jadi wanita dermawan.
biar bisa liat senyum lebar orang tuaku dan bisa membalas semua kerja keras mereka yang telah mereka kasih buat aku. I CAN, IF I THINK I CAN !!
emm... berbicara tentang gimana aku orangnya. teman-temanku banyak yang bilang aku itu manis.hihiii
aku punya sobat yang bawel banget, dia bilang aku itu orangnya galak, suka marah-marah, aapalagi kalu lagi gak mood, wajahnya serem banget.
hahayyy itu lah sekilas tentang aku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar