Rabu, 25 Desember 2013

REFLEKSI MINGGU KETIGA

1. Apa yang diperoleh hari ini ?
Kumpul sesuai kelompok yang telah ditentukan pada minggu kedua, kemudian menentukan ketua kelompok, lalu meringkas tentang teknik pemilihan media pembelajaran yang yang telah disediakan oleh bapak dosen, kemudian menganalisis perbedaan PPT matematika, IPA, IPS yang mencakup karakteristik, teknik penyampaian, dan evaluasi setiap PPT tersebut. setelah itu hasil diskusi tersebut di posting ke blog oleh ketua kelompok masing-masing.

2. Apa kesulitan/hambatan terkait materi minggu ke-2 ?
Kesulitan yang saya alami yaitu butuh waktu yang lama dalam menyerap apa yang dikatakan oleh dosen karena terlalu cepat dalam menjelaskan. Sehingga sibuk bertanya kepada kelompok lain untuk meminta penjelasan lagi.

3. Apa tindakan yang dilakukan untuk mengatasi kesulitan terkait materi minggu ke-2 ?
Tindakan yang dilakukan yaitu dapat lebih fokus dalam mendengarkan penjelasan yang diberikan oleh dosen, supaya tidak bingung dengan apa yang harus dikerjakan.

4. Harapan untuk kuliah ICT ?
Harapan saya dalam kuliah ICT ini, saya dapat menyelesaikan segala tugas dengan baik dan mengumpulkannya dengan lengkap. Selain itu  dapat nilai sesuai target dan mengerti semua yang telah disampaikan oleh dosen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar