Rabu, 25 Desember 2013

REFLEKSI MINNGU KEDUA

1. apa yang diperoleh hari ini ?
Pada pertemuan kedua ini kita membentuk kelompok kemudian menulis refleksi pada pertemuan minggu pertama secara individual dan diberi waktu selama 20 menit, lalu dikumpulkan. Setalah itu kita membahas tentang kedudukan media dalam pembelajaran sesuai kelompok yang telah ditentukan, kemudian menjelaskan kepada masin-masing anggota kelompok tentang materu yang telah dibahas.

2. Apa kesulitan/nhambatan terkait materi minggu ke-2 ?
Kesulitan yang saya hadapi masih terkait tentang bagaimana cara posting k blog, apa saja yang akan di pisting dan juga terkait tentang pembuatan PPT itu bagaimana.

3. Apa tindakan yang dilakukan untuk mengatasi kesulitan terkait materi minggu ke-2 ?
Adapun tindakan yang saya lakukan adalah bertanya lagi kepada dosen mengenai tugas yang belum saya mengerti dan juga meminta penjelasan sejelas-jelasnya, karena hampir sebagian dari kelas kita belum mengerti mengenai posting ke blog dan juga PPT.

4. apa harapan anda mengenai materi ini ?
Harapan saya mengenai materi ini semoga saya dapat menyelesaikan semua tugas yang diberikan oleh dosen dengan baik dan benar tanpa kendala sedikitpun, semoga saya bisa dengan mudah memahami dan mengerti materi yang telah diberikan dosen dan semoga nanti saya dapat nilai yang memuaskan untuk mata kuliah ICT ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar