Minggu, 22 Desember 2013

PENGALAMAN PRIBADI SAYA

  • Waktu TK dulu, aku sering datang ke sekolah paling pagi.
  • Waktu SD, lebih sering main bareng cowok-cowok. Main ke sungai, main layang-layang, main ke sawah cari keong, main bola, panjat pohon, dll. 
  • Katanya, dulu waktu SD aku bandel, soalnya pernah beberapa kali bikin temen cowokku nangis dan di raport kepribadian, kategori “tidak berkelahi dengan teman” aku dapet nilai C. J 
  • Waktu ulang tahunku saat kelas 4 SD, aku dikerjai habis-habisan sama temen-temenku. Disiram air comberan, tepung, telor dan lain lain sepanjang jalan dan jadi tontonan singkat. 
  • Waktu kelas 6 SD, aku pernah merusak hasil karya teman cowokku yang harusnya buat ujian praktek. Alhasil, dia nangis guling-guling dan mogok bicara sama aku, walaupun karya yang aku rusak itu tetap dinilai sama guru.
  • Aku sangat suka yang namanya berkhayal, sudah bukan rahasia umum lagi mengenai hal yang 1 ini. Sejak kelas 4 SD, aku terkenal dengan kebiasaan berkhayalku.
  • Waktu jaman SD, biasanya aku gigit orang kalo dia mulai ngajak ribut. 
  • Aku mogok bicara selama kurang lebih 2 tahun sama seorang cowok, gara-gara waktu kelas 3 SD dia bilang suka sama aku, tapi akunya tidak suka. 
  • Pengen banget punya golongan darah AB, yang katanya orang yang punya golongan darah AB itu “AMBISIUS”. 
  • Pengen punya doraemon. 
  • Aku itu orangnya pemalu, pendiam. 
  • Beberapa teman mengatakan aku sok kenal. 
  • Orang yang belum kenal aku umumnya akan beranggapan aku anak pendiam terus ada yang bilang juga kalu aku itu sinis. 
  • Bidang keahlianku yang nomor satu adalah menghabiskan uang.  
  • Aku pemalas dan kadang alergi air. Plakkkk bilang aja males mandi. 
  • I love vegetables. 
  • Cinta durian dan benci banget yang namanya pete dan jengkol. 
  • Paling suka dengan ketinggian dan keramaian. Dulu waktu SD serig banget manjat batang manggis kalau lagi musimnya. 
  • Alergi body lotion yang ada UV whitenya, makanya kalau cari lotion selalu yang warna hijau yang tidak mengandung UV white. 
  • Paling suka sama film horor, tapi kalo habis nonton film horor, terus kebelet pipis, gak berani ke kamar mandi sendiri. Biasanya lebih baik nahan pipis daripada harus ke kamar mandi sendiri.   
  • Kebalikan dari film horror lokal, aku doyan banget liat film horror luar. Soalnya, film horror luar itu horornya asli, hantunya juga asli serem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar