Rabu, 25 Desember 2013

REFLEKSI MINGGU KELIMA

PERTANYAAN:
1.Apa yang diperoleh hari ini ?
2.Apa kesulitan/hambatan pertemuan minggu kelima ?
3.Bagaimana tindakan yang dilakukan untuk mengatasi kesulitan pertemuan minggu kelima ?
4. Apa harapan anda dalam kuliah ICT ini ?

JAWABAN:
1.Yang diperoleh hari ini, tanggal 9 Oktober 2013
Yang saya dapatkan pada minggu kelima, setiap kelompok yang terdiri dari 6 orang mempresentasikan hasil pencarian powerpoint yang terlengkap, lalu dibentuklah 3 kelompok besar yang terdiri dari : kelompok flowchart, kelompok powerpoint, dan kelompok storyboard. Dan saya kebagian di kelompok storyboard, disitu saya jadi ketua kelompok, lalu kita mendiskusikan tentang storyboard yang akan kita buat. Setelah kedua kelompok presentasi (kelompok flowchartdan kelompok power point) dan paham lalu giliran kelompok storyboard presentasi. Alhamdulillah presentasi sangat diapresiasi oleh dosen, dinyatakan bahwa PGSD E 2012 sangat kompak.

2.Kesulitan/hambatan pertemuan minggu kelima
saya belum mengerti pada bagian membuat storyboard, dan kebetulan sya hari itu masuk pada kelompok storyboard. alhamdulillah setelah itu saya lumayan mengerti.

3.Tindakan yang dilakukan untuk mengatasi kesulitan/hambatan pertemuan minggu kelima:
tindakan yang saya lakukan adalah bertanya secara langsung kepada dosen mengenai apa yang belum saya mengerti.  TERIMA KASIH atas bimbingannya.

4. Harapan saya dalam kuliah ICT ini adalah :
dapat mencapai target yang saya inginkan, menyelesaikan semua tugas dengan lancar, serta dapat nilai yang memuaskan untuk kuliah ini nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar