Minggu, 22 Desember 2013

TENTANG AKU DAN DOI

Ini bukan tentang lebih tua, seumuran, atau lebih muda. Ini tentang menyeimbangkan hidup dan yang bisa berjalan beriringan. Yang memberi kedamaian dihati, kenyamanan di sisi, dan kasih sayang tiada henti. Tentang tertawa bersama, saling mensupport, mendoakan satu sama lain, berbicara lepas tak terbatas tanpa berpikir ini pantas atau tidak. Ketika dunia begitu kejam, kamu menjadi tempatku untuk selalu pulang. yang bisa membuatku sangat sabar dan berusaha mengerti meski sulit. Menerimaku apa adanya meskipun aku cuma seadanya. Wajah mungkin tak rupawan tapi kebersamaan denganmu itu sesuatu yang aku yakin harus aku perjuangkan. Masa lalumu tidak aku persoalkan, karena tahu itu yang membentukmu sekarang, begitupun sebaliknya. Kekurangan masing-masing adalah tugas bersama untuk belajar saling menerima dan memperbaiki agar jadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar